Build Item Terbaik Layla Mobile Legends – Full Damage

oleh

Build Layla Mobile Legends.

Build Layla Mobile Legends Savage

Build Item Terbaik Layla Mobile Legends — Layla merupakan hero pertama yang dimiliki oleh pemain yang baru bergabung di game Mobile Legends. Hero Marksman ini diberikan secara gratis ketika sobat selesai melakukan tutorial. Meskipun Layla hero gratis, sobat jangan menganggap remeh kemampuannya. Layla sendiri memiliki potensi bagus untuk menghancurkan Turret dengan sangat cepat. Dia memiliki jarak tembak yang sangat jauh ketika sudah mencapai level tinggi, sehingga mampu membuatnya melakukan Push Turret seorang diri tanpa bantuan Minion.

Dengan kemampuan Pasifnya Layla bisa memberikan Damage lebih untuk musuh tipe jarak jauh. Ini bisa menjadi keuntungan ketika bertarung 1v1 dengan Marksman lain, seperti Miya salah satunya. Malefic Bomb adalah Skill aktif pertamanya. Layla akan menembakan bom energi ke musuh di depannya, memberikan Damage ke musuh yang terkena. Void Projectile adalah skill kedua Layla. Skill ini akan memberinya serangan AoE ke musuh terdekat dan memperlambat Movement Speed mereka. Terakhir skill ultimate Layla yaitu Destruction Rush. Layla menembakan Energy Cannon yang besar, memberikan kerusakan tinggi ke musuh yang terkena. Ketika skill ini di upgrade, jarak tembak Layla akan bertambah.

 

Build Item Layla – Full Damage.

Build Item Layla Terkuat - Full Damage

Meskipun kemampuan Layla cukup kuat, namun dia memiliki jumlah HP yang sedikit serta mobilitas yang rendah. Hal ini menjadikan dia sebagai sasaran empuk dari Gank musuh. Untuk itu sobat perlu memaksimalkan kemampuannya dengan mempersiapkan item / gear yang cocok untuk Layla. Dan disini Admin akan membagikan Build Layla untuk meningkatkan kekuatan serangannya. Sehingga bisa menghasilkan Damage yang tinggi.

 

Windtalker.

Di awal game sobat bisa membeli item Windtalker. Item ini dapat membantu sobat dalam menghasilkan Crit. Damage. Karena Windtalker akan meningkatkan Attack Speed dan tambahan 20% Crit. Chance. Dengan sobat memiliki peluang besar untuk mendapatkan serangan kritikal.

 

Rapid Boots.

Untuk item selanjutnya, Layla membutuhkan item sepatu Rapid Boots. Item ini memang sangat perlukan, karena Layla memiliki pergerakan yang lambat. Dengan membeli Rapid Boots, Movement Speednya bisa meningkat sangat tinggi. Tentu ini bisa membantunya lari dari serbuan musuh yang mengejarnya.

 

Haas’s Claws.

Untuk membantunya bertahan lebih lama dipertempuran, sobat bisa membeli item Haas’s Claws. Dengan item ini Layla tidak hanya mendapatkan tambahan Attack saja, namun dia juga akan mendapatkan efek Lifesteal yang bagus untuk menjaga HP agar tidak kritis.

 

Berserker’s Fury.

Serangan kritikal memang diperlukan untuk hero Marksman, seperti Layla. Karena serangan kritikal bisa membantunya menghasilkan Damage 2 kali lipat dari serangan biasa. Dengan membeli item Berserker’s Fury, Layla bisa lebih sering mendapatkan serangan kritikal, selain itu Crit. Damagenya akan meningkat sebanyak 40%.

 

Scarlet Phantom.

Scarlet Phantom merupakan item yang cocok untuk meningkatkan Brust Damage Layla. Item ini mampu meningkatkan Attack Speed hero dengan sangat tinggi. Apalagi sobat juga mendapatkan tambahan Crit. Chance sebesar 10%, tentu setiap serangannya mampu memberikan Damage yang sakit ke musuh.

 

Malefic Roar.

Malefic Roar bisa membantu Layla untuk menciptakan Damage paling sakit ke musuh. Apalagi jika melawan Tanker musuh yang memiliki pertahanan tinggi. Dengan membeli item ini, serangan Layla tetap bisa menghasilkan Damage tinggi ke lawan seperti Tanker. Karena Malefic Roar mampu mengurangi pertahanan fisik musuh sebanyak 40%. Selain itu pertahanan Turret musuh juga akan berkurang hingga 20%. Sehingga sobat bisa menghancurkan Turret musuh dengan cepat.

Itulah Build Layla Mobile Legends yang bisa Admin bagikan kali ini. Terakhir admin juga memberikan sedikit tips tambahan dalam memilih Battle Spells. Sobat bisa menggunakan Flicker ataupun Fury untuk Spell Layla. Semoga semua tips diatas bisa membantu sobat dalam membawa kemenangan tim sekaligus meraih gelar Maniac.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *