HOME
Home » Pokemon Go » Pokemon Go Tak Akan Lagi Mendukung IOS Lawas

Pokemon Go Tak Akan Lagi Mendukung IOS Lawas

Posted at Februari 11th, 2018 | Categorised in Pokemon Go

Pokemon Go Tak Akan Lagi Mendukung IOS Lawas

Pokemon Go Tak Akan Lagi Mendukung IOS Lawas — Gamer Pokemon GO yang masih tetap memakai iPhone serta iPad lawas akan tidak bisa lagi memainkan game mobile itu. Niantic Labs menginformasikan kalau 28 Februari 2018, gamer yg tidak bisa upgrade ke iOS 11 tidak dapat memainkan Pokemon GO.

Ditulis Criticalhit, Niantic menerangkan dalam pernyataan kalau upgrade untuk game mereka didorong pada kekuatan versi IOS. Jadi gamer yang masih tetap menggunakan iPhone lebih tua daripada iPhone 5s tak akan memperoleh support untuk permainan.

Pokemon Go Tak Akan Lagi Mendukung IOS Lawas

Jika gamer mempunyai iPhone pada 5s serta X, jadi gamer masih tetap dapat mencicipi permainan menangkap monster digital itu. Sementara untuk jenis 5c serta yang lebih tua, gamer sayangnya tidak dapat kembali menjajal game yang populer dengan feature Augmented reality (AR) itu.

Sedang pada iPad generasi ke-4 serta yang lebih tua, maka piranti itu tak akan cocok dengan Pokemon GO. Untuk mereka yang masih tetap menginginkan meneruskan permainan, mereka dapat berpindah ke piranti yang lebih baru, yang dapat mensupport versi iOS 11.

 


World of Warships Blitz Game Kapal Perang Terbaru Paling Seru


Gamer atau Trainer yg tidak dapat memainkan game ini dikarenakan terhalang versi iOS, jadi mereka tidak dapat terhubung Pokemon GO, atau memakai PokeCoins atau items yang lain di Bags mereka.

Info yang ada terlebih dulu mengungkap, Pokemon Go didukung secara maksimal dari augmented reality (AR) Apple, bertemakan ARKit. Hal tersebut diumumkan oleh developer game Niantic.

System AR yang disebut sisi dari iOS 11 itu bakal sangat mungkin developer memberikan mode AR yang makin lebih modern.


Cara Ampuh Mengatasi GPS Signal Not Found Game Pokemon Go


Niantic memakai ARKit untuk melakukan perbaikan Pokemon yang tertangkap camera dengan tingkat akurasi yang lebih tinggi. Model AR+ juga memungkinkan pemakai iOS untuk memakai bonus baru supaya lebih gampang memperoleh Pokemon.

Bonus itu juga akan memberi gamer semakin banyak XP serta stardust ekstra, yang disebut mata uang dalam game untuk menaikkan pokémon.

Fitur baru ini sudah di uji coba oleh Niantic sendiri di Ferry Building di San Francisco. Yang akhirnya sanggup buat pemakai iOS untuk tetap bertahan dalam model permainan AR serta menahannya untuk mematikan mode itu.

Tags :

Related Post to Pokemon Go Tak Akan Lagi Mendukung IOS Lawas


error: Content is protected !!